Kamis, 24 Maret 2011

Contoh Kata Pengantar

Puja dan puji syukur punulis panjatkan kehadapan Tuhan YME, karena berkat rahmatnya makalah ini dapat diselesaikan tepat waktu tanpa adanya suatu halangan yang berarti.
Penulisan makalah yang berjudul “Sistem Reproduksi” ini bertujuan untuk memenuhi tugas yang diberikan guna mengisi nilai semester 2. Selain itu penulisan makalah ini juga ditujukan untuk untuk memaparkan mengenai sistem reproduksi pada manusia, hewan dan tumbuhan.

Diharapkan dengan adanya makalah ini, teman-teman yang lain dapat lebih mengerti mengerti mengenai materi sistem reproduksi manusia, hewan dan tumbuhan.
Demikian kami mengharapkan semoga makalah ini dapat memberikan manfaat yang maksimal kepada teman-teman dan para pembaca. Kami sadar bahwa makalah ini sangat jauh dari kesempurnaan mengingat keterbatasan yang kami miliki. Kami berharap agar teman-teman berkenan untuk memberikan saran dan kritikan demi kesempurnaan makalah yang kami buat ini. Tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh semua pihak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar